Universitas Pandanaran (Unpand) melebarkan sayap dalam hal kerjsama dengan pihak eksternal, yakni dengan Lembaga Amil Zakat Al Ihsan (Lazis) Jateng yang diwakili Direkturnya, Arif Nurhadi

Menurut Arif, MoU ini mengenai Tridharma Perguruan Tinggi, PMB, Beasiswa dan bidang lain dengan tujuan meningkatkan sinergi antara kedua pihak dalam upaya peningkatan daya saing bangsa.

“Sampai dengan hari ini, terdapat 16 kota di Jateng yang hadir dalam rangkaian acara lazis, diantaranya kerjasama dengan Ikadi Semarang.” kata Arif

Plt rektor Unpand Atustien Zulaidah didampingi Wakil rektor bidang Akademik Azis Fathoni dan Wakil rektor bidang Kerjasama Sri Praptono dalam penjelasannya menyampaikan harapan terhadap beberapa program dan kegiatan yang disepakati bersama mampu mengoptimalkan karakter positif mahasiswa dan alumni Unpand.

“Peningkatan jangan hanya sebatas Intelligence Quotient (IQ), namun juga Emotional Quotient (EQ) dan Spriritual Quotient (SO).

Tampak gambar bersama Direktur Lazis Arif Nurhadi, rektor Unpad Agustien menunjukkan naskah kerjasama usia dilakukan penandatanganan.