Secara umum kegiatan ini berjutujuan untuk melakukan penelusuran terhadap kepuasan pengguna terhadap pelayanan LP2M, secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk:
Kuesioner ditujukan kepada mahasiswa Program Studi S1 Kewirausahaan dengan tujuan untuk data pendukung pembuatan instrumen Akreditasi Program Studi S1 Kewirausahaan di Universitas Pandanaran tentang kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola di Universitas Pandanaran Semarang. Pelayanan Tenaga Kependidikan diukur dengan indikator : 1)Reliability (Keandalan) 2)Responsiveness (Daya tanggap) 3)Assurance (Kepastian)
4)Empathy (Empati) 5)Tangible (Bukti langsung) Jawaban menggunakan skor : Sangat Baik : 4 Baik : 3 Cukup : 2 Kurang : 1
Survei dilaksanakan secara online melalui https://forms.gle/LBYU9fdXsCzoDkxr5
Pelaksanaan survei kepuasan pelaksana penelitian di Program Studi Kewirausahaan, dilaksanakan bsecara periodik di setiaptahun sekali .
Tabel Jumlah Responden
Tahun Akademik |
Responden |
Mahasiswa |
|
2019/2020 |
30 |