Survey Kepuasan Layanan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) - Universitas Pandanaran Semarang

Maksud dan Tujuan

Secara umum kegiatan ini berjutujuan untuk melakukan penelusuran terhadap kepuasan pengguna terhadap pelayanan LP2M, secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk:

  1. Mengetahui kepusan pengguna PkM
  2. Mengetahui kelemahan atau kekuatan proses pelayanan LP2M
  3. Mengukur secara berkala kualitas pelayanan dari sudut pandang pengguna dosen dan mitra, apakah kualitas pelayanan yang dihasilkan seperti yang diharapkan oleh pengguna

Metode Evaluasi

Kuesioner ditujukan kepada mahasiswa Program Studi S1 Kewirausahaan dengan tujuan untuk data pendukung pembuatan instrumen Akreditasi Program Studi S1 Kewirausahaan di Universitas Pandanaran tentang kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola di Universitas Pandanaran Semarang. Pelayanan Tenaga Kependidikan diukur dengan indikator : 1)Reliability (Keandalan) 2)Responsiveness (Daya tanggap) 3)Assurance (Kepastian)

4)Empathy (Empati) 5)Tangible (Bukti langsung) Jawaban menggunakan skor : Sangat Baik : 4 Baik : 3 Cukup : 2 Kurang : 1

  1. Instrumen

Survei dilaksanakan secara online melalui https://forms.gle/LBYU9fdXsCzoDkxr5

  1. Dilaksanakan berkala

    Pelaksanaan survei kepuasan pelaksana penelitian di Program Studi Kewirausahaan, dilaksanakan bsecara periodik di setiaptahun sekali .

Responden

Tabel Jumlah Responden

Tahun Akademik

Responden

Mahasiswa

2019/2020

30

Hasil Survey