Survey Kepuasan Pengguna Terhadap Tata Pamong Universitas Pandanaran - Universitas Pandanaran Semarang

Maksud dan Tujuan

Survey kepuasan pengguna ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan dosen dan tenaga pendidik serta mahasiswa sebagai pengguna utama layanan tata pamong Universitas Pandanaran

Metode Evaluasi

Pengukuran kepuasan pengguna seperti dosen dan mahasiswa dilakukan setiap akhir tahun sekali oleh fakultas melalui survei kepuasan pelayanan Fakultas,termasuk di Program studi Kewirausahaan. Adapun indikator survey diantara nya adalah Penyusunan jadwal perkuliahan, Program pengembangan kurikulum, Pelaksanaan evaluasi (UTS,UAS), Pelaksanaan perkuliahan, Kinerja dosen, Pelaksanaan praktikum, Perkuliahan, Koordinasi kegiatan penelitian, Koordinasi kegiatan diskusi dosen, Koordinasikegiatan seminar, Pelaksanaan program kerja BAU, Fasilitas Fisik, Penyusunan program kerja bidang kemahasiswaan, Pelaksanaan proker bidang kemahasiswaan, Kerja sama internal, Kerja sama eksternal, Kerja sama dengan pemerintah, Kerja sama dengan swasta, Bimbingan kepada mahasiswa, Koordinasi kegiatan KKN dan Evaluasi kegiatan kemahasiswaan Aspek-aspek berikut:

  1. Instrumen

Survei dilaksanakan secara online melalui https://docs.google.com/forms/d/1oEo-SU9snryrmMtgcu9SUESDYsZYVHlQj0OHh0fx4yI/edit?usp=sharing

  1. Dilaksanakan berkala

    Pelaksanaan survei kepuasan terhadap pelayanan fakultas di Program Studi Kewirausahaan, dilaksanakan secara periodik di setiap tahun sekali .

Responden


Tabel Jumlah Responden

Tahun Akademik

Responden

Dosen

Mahasiswa

2019/2020

16

32

Hasil Survey

Hasil survei dianalisis secara statistik dan menghasilkan nilai Indeks Kepuasan Pelaksana Penelitian yang diperoleh dengan perhitungan rata-rata skor jawaban responden yang sesuai dengan butir pertanyaan sebagai berikut :


Gambar Grafik kepuasan Pengguna

ÂÂ