Maksud dan Tujuan
Survey kepuasan pengguna ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan dosen dan tenaga pendidik serta mahasiswa sebagai pengguna utama layanan tata pamong Universitas Pandanaran
Metode Evaluasi
Pengukuran kepuasan pengguna seperti dosen dan mahasiswa dilakukan setiap akhir tahun sekali oleh fakultas melalui survei kepuasan pelayanan Fakultas,termasuk di Program studi Kewirausahaan. Adapun indikator survey diantara nya adalah Penyusunan jadwal perkuliahan, Program pengembangan kurikulum, Pelaksanaan evaluasi (UTS,UAS), Pelaksanaan perkuliahan, Kinerja dosen, Pelaksanaan praktikum, Perkuliahan, Koordinasi kegiatan penelitian, Koordinasi kegiatan diskusi dosen, Koordinasikegiatan seminar, Pelaksanaan program kerja BAU, Fasilitas Fisik, Penyusunan program kerja bidang kemahasiswaan, Pelaksanaan proker bidang kemahasiswaan, Kerja sama internal, Kerja sama eksternal, Kerja sama dengan pemerintah, Kerja sama dengan swasta, Bimbingan kepada mahasiswa, Koordinasi kegiatan KKN dan Evaluasi kegiatan kemahasiswaan Aspek-aspek berikut:
- Instrumen
Survei dilaksanakan secara online melalui https://docs.google.com/forms/d/1oEo-SU9snryrmMtgcu9SUESDYsZYVHlQj0OHh0fx4yI/edit?usp=sharing
- Dilaksanakan berkala
Pelaksanaan survei kepuasan terhadap pelayanan fakultas di Program Studi Kewirausahaan, dilaksanakan secara periodik di setiap tahun sekali .
Responden
Tabel Jumlah Responden
Tahun Akademik | Responden | |
Dosen | Mahasiswa | |
2019/2020 | 16 | 32 |
Hasil Survey
Hasil survei dianalisis secara statistik dan menghasilkan nilai Indeks Kepuasan Pelaksana Penelitian yang diperoleh dengan perhitungan rata-rata skor jawaban responden yang sesuai dengan butir pertanyaan sebagai berikut :
Gambar Grafik kepuasan Pengguna
ÂÂ